Target Transaksi Rp6 Miliar
Tahun lalu, IMHAX mencatat total transaksi senilai Rp5,5 miliar. Melihat kesuksesan tersebut, tahun ini pihak penyelenggara menargetkan lebih tinggi, yakni Rp6 miliar dengan estimasi 8.000 pengunjung selama empat hari penyelenggaraan.
“Kami optimis target ini tercapai karena IMHAX 2025 akan dikemas lebih menarik dengan program penjualan dari masing-masing exhibitor,” ungkap Hardiyansah.
71 Brand Sudah Konfirmasi Hadir
Hingga akhir Agustus, sudah ada 71 brand motor, helm, apparel, dan aksesoris yang dipastikan ambil bagian. Jumlah tersebut kemungkinan bertambah mendekati hari pembukaan.
Baca Juga
Advertisement
Dari sektor helm, pameran ini akan diramaikan merek ternama seperti Shoei, Arai, Nolan, Suomy, Shark, Bell, MT Helmet, RSV Helmet, JPX, NHK, KYT dan lainnya.
Di kategori apparel, sejumlah brand populer ikut hadir, mulai dari Alpinestars, Yellowcorn, Kushitani, Rabbit and Wheels, Respiro, hingga RS Taichi. Sementara itu, industri roda dua diwakili oleh Yamaha, Nitiracing, Zuttoride, Doni Racing School 35, dan Katros Garage.
Tak ketinggalan, berbagai brand aksesoris dan suku cadang motor ikut meramaikan IMHAX 2025, seperti Bitubo, Leovince, Pro Fender, Chemco Wheels, hingga Arrow Exhaust.
Baca Juga
Advertisement
Ajang Edukasi dan Hiburan Bagi Bikers
IMHAX 2025 tidak hanya menjadi tempat transaksi bisnis, tetapi juga ajang edukasi penting bagi pengendara motor. Salah satu fokusnya adalah mengedukasi masyarakat tentang pentingnya penggunaan apparel dan aksesoris berkendara yang tepat demi keselamatan di jalan.
Dengan konsep hiburan, edukasi, dan pameran dalam satu panggung, IMHAX 2025 dipastikan menjadi agenda wajib bagi para pecinta motor di Indonesia.
Baca Juga
Advertisement
Dapatkan informasi terbaru seputar Gadget, Elektronik, Anime, Game, Tech dan Berita Tekno lainnya setiap hari melalui social media TechnoNesia. Ikuti kami di :
- Instagram : @technonesia_id
- Facebook : Technonesia ID
- X (Twitter) : @technonesia_id
- Whatsapp Channel : Technonesia.ID
- Google News : TECHNONESIA